Desember 6, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jaga Kamtibmas Di Malam Hari Sabhara Pres Boalemo Intensif kan Giat Patroli

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Sabhara Polres Boalemo intensifkan kegiatan Patroli malam hari dalam rangka memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Jumat (22/10/21).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Sabhara Menurunkan Tim Patroli dengan jumlah personil Sebanyak 6 orang yang di Pimpin oleh Bripka Rahmad Gaga dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Sasaran Patroli tersebut di wilayah kecamatan tialmuta, diantaranya tempat tempat dimana di anggap rawan gangguan kamtibmas berdasarkan pemantauan dari intelijen Polres Boalemo, seperti Kafe Remang remang, serta tempat tempat hiburan malam, serta tempat tempat lain yang memperjual belikan miras.

Dalam kesempatan tersebut para personil mendatangi tempat tempat tersebut, dan memberikan himbauan serta peringatan untuk tidak melakukan kegiatan di malam hari apalagi mengkonsumsi minuman keras serta sekarang ini masih dalam situasi fandemi Covid-19.

Dalam himbauannya agar dapat menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan sekitarnya, serta tidak mengkonsumsi miras yang berlebihan, dan tetap patuhi protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker, juga kurangi mobilitas pada malam hari.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M., mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh satsabhara untukenjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta merupakan salah satu bentuk upaya polres Boalemo dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di wilkum polres Boalemo,
“Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x