Desember 6, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Vaksinasi Akbar Di Polres Boalemo Masyarakat Pulang Bawa Hadiah

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Vaksinasi Masal di Polres Boalemo bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Boalemo Kamis (14/10/21)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yang bertempat di lapangan terbuka depan mako polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam pelaksanaan tersebut di sediakan 3 tim vaksinator yang melakukan vaksinasi kepada masyarakat, dengan sasaran lansia, remaja usia 12 sampai dengan 18 tahun, masyarakat umum, dan Ibu hamil.

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini tampak berbeda dengan sebelumnya, di karenakan setiap masyarakat yang melakukan vaksinasi mendapat kupon Doolprize, dengan berbagai macam barang barang diantaranya komporgas, kipas angin, ricecucer, gelas, piring, payung dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Disamping itu seluruh masyarakat yang akan berkunjung ke polres Boalemo wajib untuk mendownload aplikasi peduli lindungi dengan mengscan aplikasi Barcode yang telah di sediakan, Ini di maksudkan untuk mengetahui masyarakat yang belum vaksin dan sudah di vaksin.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan untuk untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo, serta memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid -19,

Serta di adakan Doolprize tersebut untuk menyemangati masyarakat yang ikut melakukan vaksinasi. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x