Desember 6, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Akselerasi Covid-19, Biro Ops Polda Gorontalo Lakukan Supervisi di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah dilaksanakan Supervisi dari Birio Ops Polda Gorontalo di Polres Boalemo dalam rangka Akselerasi Covid-19, Rabu (13/10/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 14.30 wita, yang berlangsung di ruangan bagian operasi (Bag Ops) Polres Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Biro Ops Polda Gorontalo menurunkan satu tim supervisi yang di pimpin oleh Kabag Dal Ops AKBP Hadra G Dotulong S.H.,MH, dengan jumlah personil sebanyak 5 orang, yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Kabag Ops, serta para personil Bag Ops.

Dalam Superfisi tersebut, Tim melakukan pemeriksaan terkait pelaksanaan penanganan Covod-19 oleh polres Boalemo diantaranya, Terkait berapa kali dilakukannya rapat koordinasi dengan porkopimda, upaya upaya yang di lakukan dalam memakan bertambahnya kasus covid, seperti mengedukasi masyarakat, serta membagikan bantuan sembako, serta terobosan apa yang dilakukan oleh polres Boalemo untuk mencapai target vaksinasi harian.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M , mengatakan Supervisi ini di laksanakan oleh Biro ops Polda Gorontalo di Polres Boalemo dalam rangka mengecek Sejauh mana Polres Boalemo melkukan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Boalemo, serta terobosan terobosan apa yang di lakukan dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x