April 27, 2024

Kapolres Boalemo Bersama PJU, Beri Ucapan HUT TNI Ke-76 Di Koramil Tilamuta

tribratanews.polri.go.id – Polres Boalemo melakukan silahturahmi ke Koramil Tilamuta sekaligus memberikan ucapan selamat dalam rangka peringatan dirgahayu TNI ke-76, Selasa (5/10/21).

Pada pukul 08.00 wita Polres Boalemo menuju ke Koramil Tilamuta yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi oleh PJU Polres Boalemo, setibanya di Koramil di sambut oleh Danramil Tilamuta Kapten Inf. Kuslan Hilomalo bersama personil Koramil Tilamuta.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian selamat yang di tandai dengan pemotongan tumpeng dan kue yang bertuliskan Dirgahayu HUT TNI ke-76, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mempererat hubungan, agar TNI dan Polri khususnya Polres Boalemo Dan Koramil Tilamuta lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas keamanan, serta bersama dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo ini, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Editor. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x