April 26, 2024

Melalui Silaturahmi, Polres Boalemo Dan BNK Boalemo Pererat Hubungan Kerja

tribratanews.gorontalo.polri.go.id –

Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan BNN Kabupaten Boalemo dalam rangka mempererat hubungan kerja sama dalma memberantas Narkoba di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (7/9/21)

Kegiatan tersebut berlangsung secara kekeluargaan bertempat di halaman samping Mako Polres Boalemo, pukul 07.40 wita, sambil ngopi bareng ( minumkopi bersama dengan santai).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Kepala BNN Kabupaten Boalemo Bapak Agus Anwar, Kasat Binmas AKP Sarengat, Kasat Nrakoba Iptu Jamees Q Derek, Kasubbag Dal Ops serta 3 personil Staf BNN Kab Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut membahas terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo, serta peredaran dan dampak – dampak yang timbul akibat narkoba.

Di samping itu merencanakan kerja sama kedepan dalam memberantas peredaran penyalahgunaan narkoba baik di kalangan masyarakat dan remaja serta siswa.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk, menjalin kerja sama yang baik antara Polres Boalemo dan BNN Kab Boalemo, untuk memberantas peredaran dan penyalah gunaan narkoba, serta untuk mencapai hasil yang lebih maksimal, di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x