April 26, 2024

Melalui KRYD, Polres Boalemo Himbau Masyarakat, Agar Patuh Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan yang biasa di kenal dengan KRYD, Senin (6/9/21)

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan pada pukul 20.00 wita, yang berlangsung di halaman depan Mako Polres Boalemo dengan perkuatan personil gabungan sebanyak 20 orang yang di pimpin oleh Kasat Sabha AKP Hari D Bagi.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan pembatasan jalur bertempat di perempatan tugu jagung dan seputaran jembatan Suharto, dalam rangka Pemberlakuan PPKM.

Melalui kegiatan tersebut para personil memberhentikan setiap kendaraan yang melewati area tersebut dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi dan mempedomani Protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak, pakai masker, sering cucitangan atau gunakna hand sanitizer, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas pada malam hari.

Di samping itu menghimbau agar dapat mematuhi peraturan dalam berlalulintas dan dapat berhati – hati dalam berkendaraan, Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di lakukan rutin setiap malam di masa PPKM, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid -19 di wilayah Kabupaten Boalemo.”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x