Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Ujuk Rasa Dari Aliansi Masyarakat Peduli Daerah mendapat Pengawalan dan Pengamanan Ketat Oleh Polres Boalemo

tribratanews.gotontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa yang menamakan Aliansi Masyarakat Peduli Daerah (AMPD), Senin (13/4/21).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut di awali dengan Apel persiapan pada pukul 09.00 wita, bertempat di lapangan terbuka depan Mako polres boalemo yang di pimpin oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh S.E. dengan di dampingi oleh 6 petwira penanggung jawab lapangan.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 2 pleton dan di bantu oleh 25 personil Satpol PP Kabupaten Boalemo.

Titi kumpul masa aksi berada di jembatan Suharto tilamuta, dengan mendapat pengawalan ketat dari personil Polsek Tilamuta Polres Boalemo bersama dengan unit Satlantas Polres Boalemo dengan empat sasaran untuk melakukan aksinya yaitu Kantor Bupati Boalemo, Kantor DPRD Kab Boalemo, Kantor akejaksaan Kab Boalemo, Serta Kantor Polres Boalemo.

Dalam oranya masa aksi mengajukan beberapa tuntutan diantaranya, PLT Bupati Tidak melaksanakan amanah SE 338/Setda/1147/xI/2020, Pembayaran Honor PPT dinas Kominfo T.A 2020, TPP yang tidak berazaskan keadilan, ketidak jelasan benja gaji dan tunjangan BKAD, Tidak adanya sangsi bagi ASN yang terlibat dugaan korupsi,Kinerja Kepala Inspektorat, Kadis Sosial, Kominfo, BKD, dan Dikpora yang kurang baik, Laporan Pemalsuan TTD ketua cabang PMII Boalemo, Laporan kepala desa suka Mulya terkait penggelapan dana desa, laporan ingormasi dugaan korupsi sertifikasi guru, laporan ingormasi dugaan korupsi pelaksanaan proyek, Dugaan Korupsi Alkes RSTN, dan Dugaan Pungli Dikpora.

Kegiatan UNRAS tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan berahir pukul 11.30 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan pengamanan ini di lakukan untuk menjaga sitkamtibmas selama pelaksanaan UNRAS agar tetap aman dan lancar ungkap Seorang Kapolres Boalemo Berpangkat AKBP tersebut.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x