Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Meyakinkan Pemeriksa Tentang Keterangan Tersangka dan Saksi TP Kejahatan Terhadap Nyawa, Polres Boalemo Menggelar Rekonstruksi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan rekonstruksi Terkait Tindak pidana Kejahatan terhadap nyawa dalam rangka memperagakan kembali cara tersangka melakukan tindak pidana, kepada pemeriksa tentang kebenaran keterang tersangka dan saksi, Senin 12/4/21.

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 15.00wita, berlangsung di halaman depan kantor unit PPA satreskrim polres Boalemo, Desa kamu kecamatan tilamuta kabupaten boalemo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,H.M., Kasat Reskrim Iptu Agung Gumara Samosir S.Tr.K., Jaksa Zulfikar Ar Rizki Akbar S.H., pengacara ibu Rahayu Hasan SH, Para Kanit Reskrim beserta Anggota serta Tersangka dan para Saksi pihak keluarga korban.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 2 April 2021 sekitar pukul 05.00 WITA, bertempat di rumah korban yang berada di dusun teratai desa bendungan kecamatan managgu Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo .

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan Rekonsstruksi ini di lakukan untuk memberikan gambaran tentang terjadinya peristiwa tindak pidana dengan jalan memperagakan kembali cara tersangka melakukan tindak pidana, tuturnya.

Ia juga menambahkan Rekonstruksi ini bertujuan untuk lebih meyakinkan kepada pemeriksa tentang keterangan korban dan saksi, ungkapnya

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x