April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Cegah Penyebaran Dan Penularan Covid-19 Polres Boalemo Gencar Lakukan Edukasi Patuh Prokes Kepada Masyarakat

tribratanews.gorontalp.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan operasi amanusa dua otanaha 2021 dalam rangka Penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid -19, si wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (24/2/21).

Pada Pukul 20.00 wita Polres Boalemo melaksanakan Apel persiapan Operasi yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Sarengat Selakau Kasatgas Ban Ops amanusa Dua Polres Boalemo, di dampingi Kasat Sabhara AKP Hari D Bagi , dengan Jumlah Personil sebanyak 8 orang.

Kegiatan di lanjutkan dengan Pelaksanaan Operasi yang di lakukan bersama – sama dengan Satpol Pp Kabupaten Boalemo, yang di lakukan secara Mobile Sistem dan Stasioner.

Kegiatan tersebut berlangsung di wilayah Kecamatan Tilamita dengan sasaran beberapa titik yaitu Jalan Trans Desa hungayonaa, Jalan trans Desa Lamu, jalan trans desa Piloliyanga, serta Pertomoan/ alfa mart.

Dalam kesempatan tersebut para personil mengedukasi Kepada masyarakat yaitu agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan diantaranya, setiap keluar rumah agar tetap pakai masker, ketika berada di kerumunan tetap menjaga jarak , cuci tangan atau gunakan Hand Sanitizer, serta kurangi mobilisasi.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan beberapa waktu lalu pada saat Apel Pagi, Polres Boalemo tidak henti hentinya mengedukasi kepada Masyarakat Kab Boalemo, di lakukan bersama dengan instansi terkait lainnya guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo Ini ,”ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x