Juli 29, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK BOTUMOITO POLRES BOALEMO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id –

Polres Boalemo melaksanakan kegiatan serahterima jabatan Kapolsek Botumoito yang di upacarakan, Rabu (24/2/21) .

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 08.00 wita,yang berlangsung di aula Barak Bujang polres Boalemo dengan berpedoman pada protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Yang bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, sebagai perwira upacara Kabag Ren Abd Rahman S, serta bertindak sebagai pemimpin upacara Kasat Tahti Ipda Kisran Mile.

Pejabat yang melakukan serah terima jabatan yaitu Iptu Robi J Angow sebagai pejabat lama Kapolsek Botumoito, di serahkan Kepada pejabat baru Kapolsek Botumoito Ipda Bayu Aji Prabowo, S.Tr.K.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf SH, para Kabag, Kasat Polair, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kanit Tipikor, Kspkt, Kbo Sabhara, Kapolsek Tilamuta, Kapolsek Wonosari, Kapolsek Paguyaman, serta perwakilan satuan dan fungsi masing masing satu personil.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 09.00 wita yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan Kegiatan serahterima jabatan ini adalah hal yang biasa dalam institusi polri, serta merupakan kebutuhan Institusi kepolisian dalam Struktur organisasi agar dalam pelaksanaan tugas kewilayahan khususnya polres boalemo dan jajaran dapat di maksimalkan, “tuturnya”

Kapolres menambahkan, juga merupakan promosi jabatan yang di berikan kepada personil yang akan menduduki jabatan tersebut sebagai pengembangan karir kedepan”ungkapnya”

Penulis .Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x