Maret 5, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Melalui Patroli Sambang Rutin Polsek Jajaran Himbau Masyarakat Patuh Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id –

Polsek Jajaran Polres Boalemo melakukan patroli sambang rutin dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif, senin (8/2/21).

Di antaranya kegiatan yang di lakukan oleh Polsek Paguyaman Pantai, melaksanakan patroli sambang rutin di desa bubaa kecamatan paguyaman pantai kabupaten Boalemo, dengan menurunkan personil sebanyak 4 orang, yang di pimpin oleh Bripka Rajak Mopili.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan Door Too Door System (dds), di tempat – tempat yang berpotensi mendatangkan kerumunan, serta warung/toko, rumah warga, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas di antaranya agar dapat menjaga keamanan lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Di samping itu para personil menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer, serta tidak berkerumun .

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek Ipda Gatot Widodo mengatakan kegiatan tersebut di lakukan, untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, “tuturnya”

Kapolsek juga menambahkan, mengantisipasi situasi yang sekarang ini terkait fandemi Covid-19, agar seluruh masyarakat Khususnya wilayah paguyaman pantai terhindar dari penularan dan penyebaran virus Covid-19,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x