April 27, 2024

Cegah penyebaran dan penularan Civid 19, Polres Boalemo Laksanakan Olahraga dan Bersih Bersih lingkungan Mako.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Olah raga bersama dan Melakukan Pembersihan Lingkungan sekitar Markas Komando Polres Boalemo, dalam rangka untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid -19, Jumat (19/1/21).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Sunda AKP Muhtar Pa kaya, yang di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf SH, Kabag Ops, para kasat serta perwira staf dan di ikuti oleh seluruh personil Bintara Polres Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut para personil melakukan senam AW di lapangan terbuka depan mako polres Boalemo, di bawah sinar matahari pagi, serta memperhatikan protokol kesehatan.

Usail pelaksanaan senam di lanjutkan dengan kegiatan kebersihan lingkungan baik di ruangan maupun di lingkungan seputaran mako dengan menggunakan alat kurfey.

Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf SH mengatakan, Kegiatan ini dilakukan rutin setiap Seminggu sekali dalam rangka memberikan ketahanan tubuh para personil serta hidup bersih dan sehat dengan tujuan agar tidak mudah tertular oleh pirus Covid-19, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x