Maret 5, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tak Henti – Hentinya Polres Boalemo Mengedukasi Masyarakat Terkait Prokes.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Boalemo – Hingga Saat ini Masalah Covid – 19 tak kunjung berahir, sehingga nya Polres Boalemo tetap lakukan edukasi kepada masyarakat melalui operasi yustisi gabungan, terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan, Sabtu (16/1/21) pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo melakukan Operasi yustisi di Pasar curah tradisional desa dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, dengan menurunkan personil gabungan TNI, Polres Boalemo dan Satpol Pp sebanyak 15 orang, yang di pimpin oleh Kasat Polair AKP Jefri Lelet, di dampingi Kbo Sabhara Ipda Ariyanto Mahmud.

Dalam kegiatan tersebut para personil masih menemukan adanya masyarakat yang pakai masker namun tidak sempurna mendatangi pasar dan di berikan teguran lisan serta pembinaan.

Disamping itu para personil masih menemukan adanya 8 orang masyarakat yang tidak pakai masker, dan di berikan sangsi berupa teguran, di buatkan surat pernyataan, serta di arahkan untuk membeli masker yang ada di tempat tersebut.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan SIK.,M.H mengatakan, Dalam rangka Mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 ini, Polres Boalemo bersinergi dengan TNI dan Satpol Pp serta instansi terkait lainnya guna mencapai hasil yang maksimal, dalam rangka pendisiplinan masyarakat di wilayah Kabupaten Boalemo, “Ungkapnya”

Penulis Hamzah

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x