Mei 10, 2024

Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Lakukan Operasi Yustisi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka menegakan aturan protokol kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Boalemo, Rabu (19/11/2020).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel persiapan Operasi pada pukul 20.00 wita, yang di Pimpin oleh Kabag Ops Selaku Karendal Ops Aman Nusa II Polres Boalemo 2020, yang berlangsung di lapangan depan mako (markas komando) Polres Boalemo, dan dihadiri oleh para personil bintara yang tergabung dalam sprin (surat Perintah) Operasi.

Kegiatan dilanjutkan pelaksanaan Operasi yang dilakukan bersama dengan TNI (koramil tilamuta) dan Satpol Pp Kabupaten Boalemo, dengan sasaran tempat-tempat umum serta tempat lain yang mendatangkan berkumpulnya orang banyak seperti supermarket, rumah makan dan tempat nongkrong anak muda, di wilayah Kecamatan Tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut para personil gabungan menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, diantaranya pakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Tetap jaga jarak apabila berada di kerumunan orang banyak, serta tidak berkerumun.

Disamping itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggal.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H .mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Polres Boalemo bersinergi dengan TNI dan Pemerintah daerah agar lebih mudah untuk bersama mendisiplinkan masyarakat, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran serta penularan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo ” Ungkapnya”

Penulis. : Hamzah

Publish : Yuliya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x