Januari 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dua Hari Menjelang Pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha II, Polres Boalemo Sita 299 Liter Cap Tikus dan 58 Botol Miras Berlabel

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Pekat Otanaha 2020 dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo (25/11/20)

Adapun yang menjadi sasaran dalam Ops Pekat Otanaha II 2020 adalah premanisme, perjudian, prostitusi, penyalahgunaan narkotika, miras dan tindak pidana yang lain, yang akan berlangsung selama 10 hari.

Menjelang 2 hari pelaksanaan operasi pekat otanaha 2020, Polres Boalemo berhasil menyita 299 liter miras Oplosan Cap Tikus Dan 58 botol miras berlabel berbagai merk serta dua buah sajam.

Barang bukti tersebut diamankan oleh personil ke Mako Polres Boalemo yang disita dari beberapa masyarakat yang menjadi target daripada operasi tersebut yaitu yang berada di desa pentadu Barat Kecamatan Tilamuta dan di wilayah Desa Botumoito Tapadaa dan Rumbia Kecamatan Botumoito, untuk ditindak lanjuti.

Dalam pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Boalemo Iptu Zulman Abdul Muis, S.H. dengan jumlah personil gabungan satuan dan fungsi sebanyak 15 orang.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, melalui Kasat Narkoba Iptu Zulman Abdul Muis, S.H mengatakan kegiatan operasi tersebut di lakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka memutus mata rantai peredaran minuman keras di wilayah kabupaten Boalemo, karena banyak kasus yang terjadi di wilayah Kabupaten Boalemo diakibatkan oleh pengaruh dari mengonsumsi minuman keras.

Ia pun menambahkan Selain itu untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif dalam menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru 2021 nanti “ungkap Zulman”

Penulis. : Hamzah L

Publish. : Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x