Januari 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kembali Polres Boalemo Lakukan Operasi Yustisi Bersama Dengan TNI dan Satpol PP

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo Kembali melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi bersama dengan TNI (Koramil Paguyaman dan Satuan Pamong Praja Kabupaten Boalemo, dalam rangka penegakan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (15/9/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Trans Sulawesi Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman, yang di pimpin Oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H, di dampingi oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh, S.E, para Kasat, para perwira staf, Kasat Pol PP, serta para personil gabungan TNI, Polres Boalemo dan Pamong Praja Kabupaten Boalemo dengan jumlah personil gabungan sebanyak 45 orang.

Dalam kegiatan tersebut para personil memberikan sangsi sosial kepada masyarakat yang melintasi jalur area operasi ditemukan tidak pakai masker, sanksi sosial tersebut berupa membersihkan lingkungan sekitar jalur trans dengan cara menyapu.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberikan edukasi, mengingatkan kembali kepada masyarakat terkait protokol kesehatan untuk wajib di lakukan mengingat sekarang ini Virus Covid-19 semakin merajalela dan tidak terlihat.

Disamping itu para personil membagikan masker sebanyak 45 buah, kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan tersebut digelar oleh Polres Boalemo bersama instansi terkait untuk mendisiplinkan masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan sanksi sosial tersebut diberikan kepada para pelanggar merupakan efek jera dan diharapkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo patuh terhadap protokol kesehatan “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah

Publish. : Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x