April 24, 2024

Dalam Rangka Upaya Pencegahan dan Pengendalian Virus Covid -19, Polres Boalemo Gelar Apel 3 Pilar

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Apel 3 Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa) Dalam Rangka menyatukan menyatukan presepsi dan langkah tentang peningkatan disiplin serta penegakan hukum dan perotokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (17/9).

Kegiatan Apel Tiga Pilar, di gelar oleh Polres Boalemo mulai pukul 09.00 wita sampai dengan selesai pukul 11.45 wita, yang berlangsung di GOR Pelita Lapangan Tenis Tilamuta, Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boaemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, S.H, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, Dandim 1313 Pohuwato yang di Wakili Oleh Danramil Tilamuta, Kasat Binmas Polres Boalemo, Para SOPD Kabupaten Boalemo, Para Camat Se Kabupaten Boalemo, Para Babinsa Se Kabupaten Boalemo, para Bhabinkamtibmas sekabupaten Boalemo, dan para Kepala Desa Sekabupaten Boalemo.

Kegiatan Tersebut di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh Seluruh yang hadir di tempat tersebut di lanjutkan dengan Pembukaan sekaligus arahan Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, di lanjutkan dengan Arahan Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, S.H, dilanjutkan dengan arahan Dandim 1313 Pohuwato yang di wakili oleh Danramil Tilamuta.

Kegiatan di akhiri dengan sesi tanya jawab terkait permasalahan yang di temui dalam masyarakat serta Solusi dalam rangka penerapan pendisiplinanan/penegakan protokol kesehatan di seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Boalemo, dalam penanganan pencegahan penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan dalam arahannya yaitu, Apel Tiga Pilar Ini digelar oleh Polres Boalemo, Dalam rangka Penanganan Dan Pengendalian Penyebaran dan Penularan Virus Covid -19 di Kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Kapolres menambahkan disamping itu, Perlu adanya kerja sama yang baik dalam 3 Pilar, tidak hanya TNI dan Polri namun juga seluruh elemen masyarakat Kabupaten Boalemo untuk menyamakan presepsi dalam melaksanakan Pergub dan perbup terkait penegakan protokol kesehatan agar sadar dan patuh protokol kesehatan sehingga kita semua bisa terhindar dari wabah virus Covid-19, serta dalam penegakan hukum bisa menjadi alternatif tindakan yang paling terahir di ambil, dalam memberikan sangsi kepada masyarakat yang belum Patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan “ungkapnya”.

Penulis Hamzah

Publish. Yulia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x