April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Latihan Pra Operasi Kepolisian Patuh Otanaha-2020 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian Patuh Otanaha 2020, dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, kamis (23/6/2020).

Kegiatan Lat Pra Ops tersebut di buka oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf S.H. di dampinggi Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh, S. edan Kasat Lantas, serta di ikiti oleh para peserta pelatihan sebanyak 35 personil.

Kegiatan tersebut berlangsng selama 2 hari yang di mulai dari tanggal 21 Juli yang berlangsung di aula barak bujang Polres Boalemo untuk petunjuk teknis pelaksanaan operasi, kemudian pada hari ke dua tanggal 22 Juli di lanjutkan dengan pelaksanaan praktek di luar gedung atau lapangan.

Kapolres Boalem melalui Wakapolres Kompol Nikson Yusuf, S.H, mengatakan kegiatan tersebut merupakan pelatihan ppara personil yang nantinya akan melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Otanaha 2020, “tuturnya “

Iya juga menambahkan Tujuannya untuk menjadikan personil lebih profesional dalam melaksanakan operasi untuk menjaga dan menciptakan Kamseltibcar Lantas Yang aman dan kondusif, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara preemtif, prefentif dan refresif juga humanis di masa tatanan kehidupan baru, “ungkapnya”.

Penulis : Hamzah

Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x