April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Patuh Otanaha- 2020 Polres Boalemo

Polres Balemo melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Otanaha 2020 dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, Kamis (23/7/2020) pukul 08.00 wita.

Kegiatan Apel tersebut di upacarakan yang berlangsng di Lapanga depan mako Polres Boalemo, Desa Lamau Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf SH, yang Bertindak sebagai perwira Upacara Kbo Sabhara Iptu Sumadi, dan Komandan Upacara Kasubbag Dal Ops Iptu Sam Hole.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dina Perhubungan Kabupaten Boalemo Bapak Supandi, Kepala Satuan Pol PP Boalemo Bapak Adnan Marzuki, Kbo Lantas Ipda Maksen Buluati SH, serta di ikuti oleh peserta Upacara, Satu Regu TNI, Satu Pleton Satlantas, Satu pleton SatSabhara, satu pleton gabungan Intel dan Reskrim, Satu Pleton gabungan Staf Polres Boalemo, Satu Pleton Satpol Pp, satu pleton Dina Perhubungan.

Amanat Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha 2020 yang di bacakan oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf Sh di antaranya :

Amanat Upacara melalui pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Otanaha-2020, yang digelar oleh Polres Boalemo berbeda dengan pelaksanaan operasi patuh pada tahun-tahun sebelumnya karena pelaksanaan operasi patuh tahun ini dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 dan sesuai dengan rencana garis besar Operasi.

Kegiatan yang dilaksanakan yakni mengedepankan giat Preemtif & Preventif dengan maksud untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat terhadap tata tertib dalam berlalu lintas maupun tumbuhnya disiplin masyarakat dalam menerapkan pola adaptasi kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Otanaha-2020 berahir pukul 08.40 wita, yang berlangsung dengan lancar, aman dan tertib.

Penulis : Hamzah

Publish : Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x