April 26, 2024

Jaga Stamina dan Kebugaran Personil, Polres Boalemo Laksanakan Olah Raga Bersama

tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Olah Raga Pagi Bersama, dalam rangka menjaga Kesehatan serta kebugaran Para personil, Jumat (12/6/2020).

Kegiatan olah raga tersebut di pimpin Oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H dan diikuti oleh para pejabat utama polres, perwira staf, serta para personil Bintara dan PNS Polres Boalemo, kurang lebih 75 personil.

Rangkaian kegiatan olah raga tersebut di awali dengan jalan sehat bersama dengan rute mengelilingi mako dan asrama Polres Boalemo, dilanjutkan dengan olahraga gerakan-gerakan di tempat, untuk pelenturan otot-otot yang tegang, serta di akhiri dengan gerakan pendinginan.

Kapolres Boalemo melalui Wakapolres Kompol Nikson Yusuf, S.H mengatakan Kegiatan ini dilakukan, untuk menjaga kesehatan personil, sekaligus berjemur untuk menjaga stamina serta kekebalan tubuh personil, terlebih sekarang ini masih dilanda Covid-19, “tuturnya”

Wakapolres Boalemo menambahkan selain itu kegiatan ini sangat penting untuk di lakukan karena termasuk salah satu dalam protokol kesehatan untuk terhindar dari penyebaran Covid-19, “tutupnya”

Penulis. : Hamzah

Publish. : Dhe Yuliya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x