Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Dan Jajaran Lakukan Pengaman Dan Pengawasan Pasar Tilamuta Menuju New Normal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar tahap III yaitu, persiapan menuju tatanan Kehidupan Baru atau New Normal yang di terapkan di 4 provinsi termasuk Provinsi Gorontalo.

PSBB tahap III ini lebih di targetkan dalam pelaksanaan Pengamanan dan Pengawasan serta memberikan himbauan edukasi terkait protokol kesehatan di pasar-pasar Tradisional Terkait persiapan penerapan program New Normal oleh pemerintah . Minggu, (08/06/2020)

Maka dari itu Kepala Kepolisian Daerah Boalemo Akbp Ahmad Pardomuan SIK Bersama Wakapolres Boalemo berserta jajarannya dan Personil tersprin Oprasi Aman Nusa Melakukan Pelaksanaan Pengamanan sekaligus Pengawasan Serta memberikan himbauan edukasi terkait Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Tilamuta Desa Hungayona dan dalam Pelaksanaan pengamanan dan pengawasan Pasar Tradisional sebagai percontohan di Kabupatan Boalemo dalam rangka persiapan menuju Tatanan Kehidupan Baru Atau New Normal Nanti.

Selain memberikan himbauan edukasi terkait protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran covid19 oleh Personil Ops Aman Nusa di samping itu juga Personil Dokes Polres Boalemo melakukan pemeriksaan suhu badan baik kepada pedagang maupun Pembeli serta di himbau kepada anak di bawa umur dan masyrakat yang berusia lanjut tidak bole masuk ke area pasar demi keselamatan kita bersama, baik dirinya, keluarganya maupun orang lain.

Dalam Giat pelaksanaan pengamanan dan pengawasan Kapolres Boalemo Akbp Ahmad Pardomuan SIK menjelaskan, sebagian lapak untuk berjualan menggunakan jalan Provinsi yang di karenakan pasar yang selalu di gunakan tidak cukup luas atau tidak mencukupi apabila lapak di beri jarak 2 meter setiap lapaknya.

Kemudian setiap pengalihan jalan serta tempat parkir di pasar hungayona Kecamatan Tilamuta ditempatkan personil gabungan Lantas, Satpol dan Dishub. Lanjut Kapolres Boalemo

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x