April 27, 2024

Apel Konsolidasi Polres Boalemo Dalam Rangka Sosialisasi Penerapan PSBB

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Apel Konsolidasi dalam rangka Soialisasi Penerapan PSBB (pembatasan sosial berskala besar), yang bertindak sebagai Perwira pengambil Apel Kabag Ops AKP Anwar Saefuloh, S.E, Sabtu (9/5/2020) pukul 21.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsng di Lapangan depan Mako Polres Boalemo yang di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, para Perwira Polres Boalemo yang tergabung dalam Sprin Operasi Aman Nusa II 2020, Satuan Tugas Pokja 2 yang terdiri dari Unsur TNI, Satpol PP, Dishub, Pemda Boalemo, serta Para Personil Bintara yang tergabung dalam Satgas Amanuasa Dua Polres Boalemo.

Kegiatan Apel di maksudkan untuk Persiapan Pelaksanaan Patroli Gabungan dalam rangka Mensosialisasikan keputusan Gubernur Gorontalo terkait Penerapan PSBB di Propinsi Gorontalo Khususnya di wilayah Kabupaten Boalemo.

Melalui Kesempatan tersebut Kapolres Boalemo melalui Karendal Ops AKP Anwar Saefuloh, S.E menyampaikan, Tujuan dari patroli ini untuk memberikan Himbauan Kepada Masyarakat terkait adanya pemberlakuan PSBB di Provinsi Gorontalo, secara humanis, tanpa kekerasandan tanpa arogansi di lapangan.

Kegiatan Apel Konsolidasi tersebut berlangsng dengan aman dan lancar, dan di lanjutan dengan pelaksanaan Patroli gabungan.

Penulis : Hamzah

Publish. : Yuliya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x