April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boalemo, Polres Boalemo Laksanakan Operasi Aman Nusa II Otanaha 2020

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Aman Nusa II Otanaha 2020, dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Minggu (3/5/2020) Pukul 09.30 wita.

Dalam Kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan Satgas Pencegahan dengan jumlah personil sebanyak 11 orang terdiri dari gabungan fungsi dan bagian, yang di Pimpin oleh Kasat Binmas AKP Sarengat.

Kegiatan tersebut berlangsung di jalur trans depan Pasar minggu Tilamuta, Perempatan Tugu Jagung Tilamuta, perempatan Lampu Merah Tilamuta, serta beberapa tempat lain yang menjadi sasaran rencana kegiatan di wilayah Kecamatan Tilamuta.

Dalam kegiatan tersebut para personil memberikan edukasi, himbauan, kepada masyarakat diantaranya, untuk sementara waktu mengingat situasi saat ini masih di hadapkan dengan ancaman penyebaran Covid-19 kiranya di bulan suci ramadhan hingga Idul Fitri nanti agar jangan dulu ada yang melakukan mudik.

Apabila tidak ada keperluan yang penting agar dirumah saja, dan ketika mendesak ada keperluan yang sangat penting kalau mau keluar tolong senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun atau bisa juga menggunakan Hand Sanitizer.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan, tujuan dari pada Operasi Aman Nusa yang dilakukan oleh Polres Boalemo untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini pun merupakan salah satu usaha Kepolisian dalam hal ini Polres Boalemo untuk melindungi diri, keluarga, serta masyarakat Kabupaten Boalemo dari Penyebaran Covid-19.”ungkapnya”

Penulus. Hamzah

Publish. Yulia

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x