April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. Mengecek Kesiapan Pos Pam Ketupat Otanaha 2020 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K., M.H. melakukan kegiatan Patroli di wilayah Kabupaten Boalemo dalam rangka memantau situasi menjelang Bulan Suci Ramadhan ditengah situasi dengan adanya Virus Covid-19 yang melanda dunia khususnya diwilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (28/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Boalemo mengecek Kesiapan Pos Pam Ketupat Otanaha 2020, baik kesiapan personil, data pendukung pos, peralatan yang digunakan untuk kelengkapan pos, di wilayah perbatasan Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Gorontalo tepatnya di Desa Diloato Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo.

Dalam Operasi Ketupat Otanaha 2020, Polres Boalemo yang akan berlangsung selama 37 hari yang dimulai dari tanggal 24 April sampai dengan tanggal 30 Mei 2020, dengan menyiapkan 3 Pos Pam yang ditempatkan diperbatasan Mananggu, Paguyaman dan Diloato, serta satu Pos Pelayanan di Kecamatan Tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan petunjuk dan penekanan terkait pelaksanaan tugas di Pos Pam, selain itu dapat menghimbau kepada masyarakat agar untuk tidak mudik dulu hingga Idul Fitri nanti, ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. berpesan kepada personil di Pos Pam, agar dapat menjaga kesehatan diri masing-masing, terlebih jaga diri dari penyebaran Covid-19, dengan senantiasa menggunakan masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, dan konsumsi vitamin, serta jangan lupa berdoa mohon perlindungan kepada Allah. ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Yulia

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x