April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Lindungi Anggota, Wakapolres Bagikan Masker Kepada Seluruh Personil Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo kembali melakukan bagi-bagi masker kepada seluruh anggota, dalam rangka untuk menjaga personil dari penyebaran virus Covid-19, dengan tujuan agar para personil dalam melaksanakan tugas kepolisian dilapangan untuk membantu pemerintah mengatasi dampak dan penyebaran Virus Corona dapat terlaksana dengan baik. Rabu (29/4/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung dilapangan depan mako Polres Boalemo pada Pukul 08.30 wita, yang diserahkan oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H, bersama para Pejabat utama Polres Boalemo, kepada perwakilan satuan, fungsi, dan bagian.

Kegiatan seperti ini juga pernah di laksanakan pada Senin minggu yang lalu, dengan membagikan masker sebanyak 384 buah, dan Selasa kemarin merupakan tahap kedua di bagikan masker sebanyak 384 buah, ini dilakukan untuk menjaga personil Polres Boalemo agar terhindar dari penyebaran Covid-19, serta dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K., M.H, mengatakan, personil juga Butuh perlindungan dalam membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingganya saya mengupayakan hal tersebut, serta memberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan, demi melindungi mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis : Hamzah

Publish : Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x