April 27, 2024

Cegah Kanker Dan Tumor Sejak Dini, Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia Laksanakan Sosialisasi di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo.Telah di laksanakan Kegiatan Sosialisasi Kanker dan Tumor dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia, Jum’at (6/12/19) pukul 08.30 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Barak Bujang Polres Boalemo, yang di buka langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. yang di hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Perwira Polres Boalemo, Dokter Polres Boalemo, Pemateri dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia yaitu Puput Purwanti, Haryono Umaitina dan Ali Yusuf, dan di ikuti oleh peserta sosialisasi yang terdiri dari Personil Polres Boalemo dan Bhayangkari Polres Boalemo.

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan sambutan serta arahan diantaranya :

Pertama-tama saya ucapkan Selamat datang di Polres Boalemo Tim dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan kami.

Ada dua hal yang mengeluarkan biaya besar di kehidupan kita ini yaitu biaya anak dan biaya kesehatan dimana kita akan mengeluarkan biaya kesehatan untuk anak, istri dan untuk diri sendiri jadi kesehatan ini sangat mahal sehingganya sangat penting untuk kita dalam menjaga kesehatan ini.

Oleh sebab itu kegiatan ini sangat penting bagi kita, di harapkan agar bisa kita terapkan di kehidupan kita dan keluarga kita sehari-hari, sehingga hidup kita lebih sehat lagi dan saya berharap apabila kita atau keluarga kita yang mempunyai gejala penyakit tersebut bisa di tanyakan solusinya, kepada yang ahli dalam menangani hal tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Tim Yayasan Kesehatan Kanker dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis. : Mabrur Kau
Editor : Hamzah Lamadi
Publish : Yuliya Umar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x