Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Laksanakan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW “Dengan Meneladani Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovasi, Kamis (5/12/19) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh bag sumda Polres Boalemo yang berlangsung di Masjid Nurun Ala Nurin Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Kabag Sumda Polres Boalemo, Ustadz Lukmanulhakim LC (penceramah), Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Paguyaman, Kapolsek Mananggu, Kapolsek Wonosari, Kapolsek Botumoito, Ibu Ketua Bayangkari Ranting Mananggu, para personil Polres Boalemo dan perwakilan polsek, kurang lebih 70 personil, serta Para pengurus Bhayangkari Polres Boalemo.

Kegiatan di awali dengan sambutan Kabag Sumda AKP Husni Helingo, di lanjutkan dengan pemberian ceramah agama oleh Ustadz Lukmanulhakim Lc, terkait keteladanan Rasulullah SAW, yang intinya hal paling mendasar kita harus mengenal Rasulullah dengan baik agar akan muncul kecintaan kita kepadanya dan menjadikannya sebagai idola.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini di selenggarakan oleh Polres Boalemo dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. serta di harapkan para personil dapat meneladani Kisah Kehidupan Rasulullah, dan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai angota Polri Khususnya Polres Boalemo “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah Lamadi

Editor. : Mabrur Kau

Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x