April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Beri Rasa Aman Dalam Kegiatan Silaturahmi Daerah, Jamaah Tabligh Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, Polres Boalemo Lakukan Pengamanan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan Silaturahmi Daerah, Jamaah Tabligh Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, Jumat ( 22/11/19) pukul 20.00 Wita.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 60 personel gabungan satuan fungsi maupun bagian, di pimpin oleh Waka Polres Boalemo Kompol tamalawe, S.H. yang di dampingi oleh beberapa perwira penanggung jawab diantaranya Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek tilamuta.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Baiturahim Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo yang di hadiri kurang lebih 3000 jamaah baik jamaah dari wilayah Kabupaten Boalemo maupun dari luar daerah Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo melakukan pengamanan lalu-lintas, pengamanan orang maupun barang serta mengatur tempat parkir kendaraan agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman, baik, lancar dan kondusif.

Waka Polres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. dalam arahannya mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, para Jamaah Tabligh yang menghadiri kegiatan tersebut serta seluruh masyarakat di sekitarnya, dengan harapan kegiatan tersebut atas kehadiran Polri dalam hal ini Polres Boalemo dari awal hingga akhir kegiatan dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Penulis. : M. Kau
Editor : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x