April 27, 2024

Sinergitas TNI-Polri Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo, Polres Boalemo bersama dengan Koramil Tilamuta melaksanakan patroli sambang, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Sabtu (16/11/19) pukul 20.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Samapta Polres Boalemo menurunkan Tim Patroli dengan Jumlah personil Sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Kepala Unit (kanit) Bripka Rahmad Gaga dan 3 personil TNI dari Koramil Tilamuta.

Melalui kesempatan tersebut Tim Patroli gabungan menyambangi para pemuda, di taman Alun-alun Tilamuta dan menyambangi masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Tilamuta, tempat-tempat kerumunan masyarakat, pusat keramaian dan tempat nongkrong anak-anak muda.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban, menghimbau agar waspadai paham radikal, serta menghimbau agar tidak melakukan praktek premanisme, dan tidak mengkonsumsi miras karena dengan mengkonsumsi miras berlebihan dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, dan berakhir pukul 00.30 wita, demikian situasi aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan patroli gabungan ini di selenggarakan oleh Polres Boalemo Dalam rangka menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo “Ungkapnya”.

Penulis. : M. Kau

Editor. : Hamzah. L

Publish. : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x