April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo : Mari Kita Menjadi Polisi Yang Lebih Baik

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Boalemo melaksanakan kegiatan upacara bulanan yang diselenggarakan oleh Bag Sumda Polres Boalemo yang pelaksana adalah Polsek Mananggu dan Polsek Wonosari, hari Senin tanggal (18/11/19) pukul 07.20 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan depan Mako Polres Boalemo, yang bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, sebagai perwira upacara Kapolsek Wonosari AKP Sarengat Anom dan sebagai komandan upacara yakni Kapolsek Mananggu Ipda Agung Gumara Samosir S.Tr.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. Kabag sumda, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, kasatreskrim, Kasat Binmas, Kasat Intel, kasat Tahti, kbo Intel, Kanit Tipiter, serta diikuti oleh para peserta, 1 peleton Satlantas, 1 pleton Samapta, 1 peleton gabungan staf, 1 pleton gabungan Polsek, 1 pleton gabungan Reskrim/Intel/Narkoba.

Amanat Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, dalam upacara bendera bulanan di antaranya :

Dihimbau kepada seluruh personil Polres maupun Polsek jajaran agar tetap meningkatkan kewaspadaan khususnya bagi rekan-rekan yang melaksanakan piket, pertahankan keamanan Mako guna meminimalisir potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kedepankan tindakan Penanganan dan Pencegahan, lakukan langkah penanganan yang tepat agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas khususnya di Polres Boalemo yang saat ini sedang melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak.

Saya memberikan motivasi kepada personil untuk dapat menumbuhkan jiwa patriotisme pada negara ini, Mari kita menjadi lebih baik, apa yang kurang kita lengkapi supaya bisa menjadi lebih baik, bekerja dengan baik mengabdi kepada bangsa dengan ikhlas, tetap semangat, asah kemampuan dan jadilah polisi yang profesional.

 

Laksanakan tugas dengan baik, dan di harapkan semua agar bekerja sama saling mendukung, di mana saja polisi itu tetap polisi (sama), sekalipun kita tidak dapat apa-apa setidaknya kita mendapatkan amal ibadah dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Penulis. : M. Kau
Editor. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe


 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x