April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Hari ke Lima Pelaksanaan Operasi Zebra Polres Boalemo, Puluhan Bentor dan Motor Roda Dua terjaring.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Kewilayahan dengan Sandi Zebra Otanaha 2019, dalam rangka memelihara Kamseltibcar Lantas yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (29/10/19) pukul 07.00 wita.

Dalam Kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 25 personil gabungan Lantas, sabhara dan intel, yang di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Edwin Isa Mahendra S.T.K.

Kegiatan Operasi tersebut di lakukan dengan cara Stationer, bertempat di jalan raya depan Mako Polres Boalemo, melalui kesempatan tersebut Para peraonil melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintasi area Operasi, meliputi, kelengkapan Kendaraan, kelengkapan surat suratannya, penggunaan Helm Sni, penggunaan Sabuk pengaman.

Dalam kegiatan tersebut menemukan para pelanggar dan di berikan teguran tertulis berupa Surat Tilang dengan jumlah kendaraan Bentor sebanyak 15 unit, 1 buah mobil dan 4 unit Sepeda motor, Barang bukti di amankan ke mako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S.I.K, M.H mengatakan, Operasi ini di laksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, “tuturnya”.

Kapolres menambahkan kegiatan ini juga di maksudkan untuk menjadikan masyarakat agar sadar dan taat akan aturan dalam berlalulintas, serta di harapkan dapat mengurangi angka kecelakaan Lalulintas di Kabupaten Boalemo ini, “ungkapnya”

Penulis : M.A.Kau
Editor : H. Lamadi
Publish. : Yulia. U

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x