April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tujuh Jabatan Perwira Polres Boalemo di Serah Terimakan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Sertijab Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Polair, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kapolsek Dulupi, Rabu (30/100/19) pukul 16.00 wita.

Kegiatan Tersebut di upacarakan, dan Berlangsung di lapangan Apel Polres Boalemo, yang bertindak sebagai Inspektur Upwcara Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana S.I.K, M.H, yang bertindak sebagai Perwira Upacara Kasubbag Dal Ops Iptu Jeffry Lelet, dan bertindak sebagai Komandan upacara (perwira yang di tunjuk) Kapolsek Pag Pantai.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe SH, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Tahti, Kasi Propam, Kbo Intel, Kanit Tipiter, Para Kapolsek Jajaran.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para peserta upacara, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton Satlantas, 1 Pleton gabungan Staf, 1 pleton gabungan Intel/Reskrim, 1 Pleton Gabungan)
Polsek Jajaran.

Kegiatan Tersebut Berlangsung dengan aman dan lancar dan berahir Pukul 17.00 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK MH mengatakan, Kegiatan sertijab (serah terima jabatan), ini merupakan hal yang biasa dalam kepolisian, Karen merupakan penyegaran personil karena dari suasana lama menuju ke suasana yang baru serta untuk mempromosikan jabatan kepada personil, “ungkapnya”

Penulis. : Mabrur
Editor. : Hamzah
Publish. : yulia

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x