April 27, 2024

POLRES BOALEMO MERAIH POLRES TERBERSIH DAN TERINDAH PADA SAAT UPACARA HUT BHAYANGKARA

Tribatanews.gorontalo.polri.go.id/Polres Boalemo – Polres Boalemo menerima piagam penghargaan sebagai Polres Terbersih dan Terindah tingkat Polres jajaran Polds Gorontalo dari Kapolda Gorontalo yang di serahkan oleh Wakapolda Gorontalo Kombespol Drs. Jaya Subriyanto pada acara Syukuran Hut Bhayangkara ke 73 yang bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo pada hari Rabu (10/07/2019)

Adapun yang menerima piagam penghargaan tersebut adalah Kabag Ops Polres Boalemo AKP Rhemmi Bheladona, S.H., S.I.K.yang mewakili Kapolres Boalemo karena pada saat yang sama Kapolres Boalemo menjadi Irup pada penyelenggaraan Upacara Hut Bhayangkara tingkat Polres Boalemo di Mapolsek Wonosari.

Lomba kebersihan tersebut dilihat dari beberapa aspek yang diantaranya kebersihan lingkungan tanpa adanya puntung rokok, kebersihan ruangan kerja, tempat parkir tempat tinggal baik Aspol dan rusun dan lain sebagainya.

Dir Pamobvit Polda Gorontalo Kombespol Satake Bayu selaku salah satu juri lomba kebersihan mengatakan “Polres Boalemo merupakan Polres terbersih dibandingkan dengan Polres-polres lainya yang kami kunjungi, kami melihat keseriusan Polres Boalemo dalam mengikuti lomba tersebut.” Jelasnya.

Kapolres Boalemo yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Boalemo AKP Rhemmi Bheladona, S.H., S.I.K. mengatakan “piagam tersebut didapatkan atas kerja keras personel Polres Boalemo yang senantiasa membersihkan dan menjaga kebersihan tempat kerja dan tempat tinggal masing-masing.” Jelasnya.

“Semoga dengan mendapatkan juara 1 ini dapat memberikan semangat untuk tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan mako Polres, ruang kerja dan tempat tinggal kita bersama.” Tambahnya.

Penulis : M.kau
Publish : M.Kau

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x