April 24, 2024

BRIGADIR ADAM AHMAD MERAIH BHABINKAMTIBMAS TERBAIK DAN TELADAN 2019

Tribatanews.gorontalo.polri.go.id/Polres Boalemo – Bhabinkamtibmas Desa Mananggu Polsek Mananggu Polres Boalemo Brigadir Adam Ahmad menerima penghargaan dari Kapolda Gorontalo Brigjend Pol. Rachmad Fudail, M.H sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dan teladan 2019 pada saat upacara Hut Bhayangkara ke 73 pada hari Rabu (10/07/2019)

Prestasi tersebut diraihnya karena dilihat dari dari hasil pekerjaannya sebagai Bhabinkamtibmas selama tahun 2018 samapai dengan Juli 2019.

Sebelumnya Brigadir Adam Ahmad juga meraih penghargaan dari Kapolri melalui Kabarhakam Polri pada bulan Februari kemarin serta beberapa penghargaan lainnya seperti Siswa berprestasi pada saat Dik Bangspes Fungsi Binmas dan lain sebagainya.

Ucapan terimakasih oleh Brigadir Adam Ahmad kepada Kapolres Boalemo dan Kapolsek Mananggu yang telah mendukungnya selama ini.
“Terimakasih kepada bapak Kapolres Boalemo, pak Wakapolres Boalemo, PJU Polres Boalemo, bapak Kapolsek Mananggu Serta rekan-rekan Bintara polres boalemo dan Polsek Mananggu, Kepala Desa Mananggu dan Rekan Babinsa yang selama ini mensuport kegiatan saya tanpa dukungan dari pimpinan maupun rekan-rekan saya yakin saya bukanlah siapa-siapa.” Ucapnya.

“Piala dan piagam yang saya peroleh akan saya jadikan sbgai motifasi untuk lebih baik lagi dan akan saya persembahkan untuk para santri dan santriwati saya di TPQ Uwais alqarni desa tabulo kec.mananggu.” tambahnya.

Ditempat berbeda Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H mengatakan “dengan menerima beberapa penghargaan selama ini bukan menjadi akhir dalam prestasi yang diterima akan tetapi menjadi motifasi bagi rekan-rekan lainnya dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, kerjakan tugas bukan hanya untuk mendapat pujian atau penghargaan dari pimpinan” ujar Kapolres.

Penulis : M.Kau
Publish : M.Kau

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x