April 27, 2024

Direktorat Lalulintas Gorontalo Cek Kinerja Satlantas Polres Jajaran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Rabu 26 Juni 2019 Pukul 09.00 wita, Ditlantas Polda Gorontalo melaksanakan Kegiatan Supervisi Bidang Lalulintas Tahap 1 T. A 2019 di Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Ditlantas menurunkan tim supervisi dengan jumlah personil dalam tim sebanyak 5 orang yang di pimpin langsung oleh Akbp Suka Irawanto Sik Msi.

Kegiatan tersebut bertempat di aula barak bujang Polres Boalemo yang di hadiri oleh Kasat Lantas Polres Boalemo Iptu Abd Rahman S, Kbo Lantas Ipda Belly Rizaldi Nata Indra Strk, paurmin lantas, para kanit, serta beberapa anggota Satlantas Polres Boalemo.

Akbp Suka Irawanto,Sik mengatakan supervisi ini dalam rangka mengevaluasi kinerja triwulan lalu lintas sekaligus untuk mencermati dinamika perkembangan situasi lalu lintas di wilayah,’Ujar Akbp Suka

Selain itu, dalam kesempatan tersebut tim melakukan pemeriksaan di antaranya sprin pelaksanaan tugas, laporan kegiatan, laporan hasil kegiatan, serta administrasi lain yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas satuan lalulintas Polres Boalemo.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar demikian situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x