Mei 4, 2024

CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA SECARA DINI SATBINMAS POLRES BOALEMO LAKUKAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN DI SEKOLAH

tribratanews.gorontalo.polri.go.id- polres boalemo- Satuan Binmas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan di sekolah -sekolah dalam rangka mencegah sejak dini dalam penyalah gunaan narkoba, Kamis (27/6/19) pukul 08.30 wita.

 

Kegiatan tersebut di antaranya berlangsung di SMP 4 Negri Tilamuta Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas Polres Boalemo Menurunkan Tim dalam melakukan penyuluhan dengan jumlah kekuatan sebanyak 7personil yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Salihi Lihawa Puhi.

Melalui kesempatan tersebut memberikan materi pembinaan dan penyuluhan penyalah gunaan narkoba dalam jenis pil pcc yang sangat marak dan mudah di jumpai di dapat, serta pengenalan pil tersebut dan efek yang dibtimbulkan serta kerugian yang di derita oleh pengguna.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo dalam hal ini Satuan Binmas, untuk mencegah secara dini dalam penyalah gunaan narkoba, karena masa depan bangsa ini berada di tangan para pemuda penerus bangsa “ungkapnya”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x