Februari 5, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

KAPOLRES BOALEMO PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN PENERIMAAN LOGISTIK PEMILU

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. pimpin langsung penerimaan dan pemindahan Logistik berupa Surat Suara dari truck ke Gudang KPU Kabupaten Boalemo pada hari Sabtu (23/03/19) pada pukul 06.30 wita.

Turut hadir Ketua KPU Kabupaten Boalemo, Wakapolres Boalemo, Kasat Intel Polres Boalemo, Sekertaris Bawaslu Kabupaten Boalemo dan Komisioner KPU.

Surat suara itu dimuat di Truck Hino No Pol DD 8830 KN dan dikawal oleh Dit Lantas Polda Gorontalo. Pemindahan tersebut dikawal oleh 5 personil Sat Brimob dan 5 personil Sat Sabhara Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo mengatakan “sampai saat tiba di KPU Boalemo belum ada hambatan yang besar yang dialami truck yang mengangkut logistik, kecuali masalah pecah ban yang terjadi masih di wilayah Sulawesi Selatan tetapi tetap dikawal ketat oleh Dit Lantas Polda Gorontalo”. Jelas Ade.

Kapolres juga menambahkan “Kami menurunkan 5 Personil Sat Sabhara Polres Boalemo, 5 Personil Sat Intel Polres Boalemo dan di buckup oleh 5 personil Sat Brimob Polda Gorontalo yang akan mengawasi dan melaksanakan pengamanan 1×24 jam sampai akan di distribusi ke TPS masing-masing”. Tegas Ade .

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x