Januari 27, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

AMANKAN JALANNYA SIDANG PERDANA BUPATI BOALEMO TERKAIT TINDAK PIDANA PEMILU : POLRES BOALEMO KERAHKAN 60 PERSONIL GABUNGAN, LAKUKAN PENGAMANAN

Polres Boalemo melaksanakan pengamanan Kegiatan sidang perdana Bupati Boalemo terkait Tindak Pidana Pemilu, Kamis (28/3/19) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pengadilan Tinggi Negeri Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan Kekuatan sebanyak 60 personil gabungan yang di pimpin Langsung oleh Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, yang di dampinggi oleh Wakapolres boalemo Kompol Pietmon Tamalawe Sh, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Tahti.

Dalam menghadiri sidang tersebut Bupati Boalemo melayangkan surat terbuka untuk masyarakat kab boalemo yang isi surat di antaranya :

Apa yang saya layangkan saya ungkap itu merupakan bentuk keberpihakan pada masyarakat sampai kapanpun saya tidak akan Gentar untuk menyuarakan sesuatu hal yang berhubungan dengan masyarakat apalagi mengenai kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Ketika ada yang tidak mendukung seakan beritahukan semua kepada rakyat karena esensi dari tugas kita sebagai panutan publik adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat apapun resikonya dipundak saya bergantung suara seluruh rakyat Boalemo dan saya berjanji tidak akan menghianati amanat rakyat yang diberikan kepada saya.

Demi kepentingan rakyat yang saya sangat Cintai saya menghimbau Untuk tetap menjaga stabilitas daerah kita serahkan semua proses hukum kepada majelis hakim yang saya kira integritasnya Telah teruji.

Mari bergandengan tangan untuk terus menjaga boleh mau ini dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang tentunya hanya membuat kita terpecah belah.

Kegiatan pengamanan berlangsung dengan aman dan lancar, yang di ahiri dengan apel konsolidasi untuk pengecekan para personil yang telah melakukan pengamanan jalannya sidang tersebut.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh Mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada waktu jalannya kegiatan sidang hingga ahir sidang, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan kegiatan pengamanan ini juga di lakukan untuk menetralisir terjadinya gangguan kamtibmas serta permasalahan yang kemungkinan akan timbul, terutama menjelang pemilu sekarang ini yang akan berlangsung pemungutan suara pada tanggal 17 april 2019 nanti, untuk terselenggaranya pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di wilayah kabupaten Boalemo ini “ungkapnya”

(Hl hms res blmo)

 

Publish : M.Amilin.K

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x