April 26, 2024

TINGKATKAN IMTAQ PERSONIL : POLRES BOALEMO LAKSANAKAN GIAT BINROHTAL

Polres Boalemo – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental), untuk agama islam dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa para personil polres boalemo Kamis (14/2/19)

Kegiatan tersebut berlangsung di mesjid Nurun  Ala Nurin, Polres Boalemo, desa lamu kecamatan tilamuta kabupaten boalemo, yang   menghadirkan Usgtaz Lukmanulhakim Lc, sebagai penceramah.

Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasiwas, Kapolsek Jajaran serta para personil bintara polres dan polsek jajaran yang beragama islam,  kurang lebih 70 personil padati mesjid Nurun Ala Nurin.

Melalu kesempatan tersebut, Lukmanulhakim Lc, sebagai penceramah menyampaikan tausiah agama terkait hari kiamat atau hari berahirnya dunia.

Diantaranya beberapa tanda tanda datangnya hari kiamat yaitu :

1). keluarnya Dajjal yang memiliki tubuh besar matanya cuma satu dan akan menyebarkan kerusakan dan fitnah besar besaran di muka bumi.

2). Keluarnya Yajuj dan majuj 2 kaum cukup banyak yang akan menebarkan kerusakan di muka bumi.

3). Turunnya nabi Isa As yang nantinya akan berkblat pada imam mahdi atau hatamal umat, dan akan menghancurkan dan membunuh seluruh kaum yang membuat rusak.

3). Keringnya danau siberias dan lain sebagainya.

Disamping itu penceramah mengatakan sesuai dengan hadis rasululah diantaranya, kiamat itu tidak akan terjadi sebelum pembantu melahirkan majikannya, orang yang berjalan di jalan dengan tidak berbusana, orang yang buruk sudah di muliakan diangkat jadi pemimpin dan irang orang yang baik sudah tidak di pakai lagi.

Dan kalau sudah muncul tanda tanda kiamat baik fisik maupun nonfisik, maka bersegeralah melakukan kebaikan karena akan muncul fitnah besar besaran.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, mengatakan kegiatan tersebut di maksudkan untuk memberikan pencerahan kepada seluruh personil yang beragama islam, agar keimanan dan ketakwaan para personil bisa meningkat, serta bisa di jadikan pedoman dalam kehidupan sehari hari maupun dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri, “tuturnya”

 

editor : H. Lamadi

Publish : M Amilin K

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x