April 26, 2024

CIPTAKAN KAMSELTIBCAR LANTAS YANG AMAN DAN KONDUSIF, SATLANTAS POLRES BOALEMO LAKUKAN OPERASI RUTIN

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo) Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan operasi rutin yang di lakukan setiap hari kamis, atau yang dikenal dengan nama sweeping, Kamis (7/2/19) pukul 14.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan lalulintas Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 9 personil yang di pimpin oleh Kbo Lantas Ipda Belly Nata Indra Strk.

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa titik operasi diantaranya di desa tanaputih, para personil melakukan pemeriksaan kendaraan baik itu roda 2, roda4, roda 6 serta kendaraan lain yang melintasi area operasi tersebut.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh Polres Boalemo terkhusus satuan lalulintas Polres Boalemo, melakukan operasi ini rutin di laksanakan setiap hari kamis, dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif, “tutunya”

Kapolres Juga menambahkan, kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dalam mendukung program kapolri untuk mengurangi angka kecelakaan, dan menjadikan generasi milenial yang taat dengan aturan dalam berlalulintas, “ungkapnya”

(Hl hms res blmo)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x