April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kabid Humas Polda Gorontalo Mengajak Masyarakat Boalemo Untuk Membiasakan Menggunakan Internet Dengan Cerdas Dan Berkualitas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Infokom provinsi Gorontalo bekerja sama dengan Polda Gorontalo dalam hal ini bid Humas Polda Gorontalo mensosialisasikan kepada masyarakat Boalemo tentang bagaimana menggunakan media sosial dengan baik, bertempat di hotel Citra ayu kabupaten Boalemo pada hari Kamis 29 Maret 2018.

Kabid Humas Polda Gorontalo pada saat memberikan materi menyampaikan bahwa Perlu kita sadari perkembangan ilmu perkembangan teknologi kita TDK bisa hindari, bnyak hal yang berubah dari perkembangan zaman ini, jadi bagaimana kita bisa mengendalikan efek dari perkembangan teknologi tersebut kata Kabid Humas Polda Gorontalo. Dengan menggunakan slide Kabid Humas Polda Gorontalo mengajak seluruh peserta agar menggunakan media sosial dengan baik, Kabid Humas juga menyampaikan bahwa pengguna internet sudah lebih dari 3,8 milyard. Facebook adalah media sosial yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat dunia, tambah AKBP Wahyu Tri cahyono.

Tanpa di sadari dengan penggunaan media sosial ini di gunakan oleh orang orang yang TDK bertanggung jawab dengan mengshare berita berita bohong dalam artian hoax tutur Kabid Humas Polda  Gorontalo untuk itu kita sebagai pengguna media sosial jangan mudah percaya dengan Isyu Isyu atau berita berita yang belum tau kebenaran dari berita tersebut kata ujarnya.

Sebelum mengakhiri materi ini Kabid Humas berpesan kepada seluruh peserta, marilah kita sebagai pengguna media sosial ini untuk benar benar menggunakan media sosial agar kita terhindar dari hal hal yang kita TDK inginkan, apalagi sekarang ini sudah banyak yang tertangkap di karenakan men-share hal hal yang merusak NKRI seperti Isyu sara dan ujaran kebencian tambah Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Irham

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x