Juni 18, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolda Gorontalo : Junjung Tinggi Sportivitas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Kamis (12/04/2018) ukul 14.00 wita bertempat di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo telah dilaksanakan pembukaan Bola volly dalam rangka memperebutkan piala tetap Kapolda Gorontalo.

Kegiatan tersebut di buka oleh Gubernur Gorontalo yang dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama PJU, Unsur TNI, pengurus PBVSI Gorontalo para Tokoh Bola Voli Gorontalo serta seluruh pemain Bola Voli jajaran Polda Gorontalo.

Adapun peserta yang ikut dalam turnamen tersebut sebanyak 15 klub masing masing 8 klub putra dan 7 klub putri yang secara keseluruhan adalah anggota Polda Gorontalo dan jajaran serta beberapa pemain dari kelompok umum yang tergabung di beberapa klub tersebut.

Arahan Kapolda Gorontalo Ucapkan selamat datang kepada para pemain bola voli Polda Gorontalo dan jajaran. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong semangat para pemain untuk menggasah Skill dan kemampuannya setelah sekian lama vakum di berbagai event pertandingan. Hal ini dikarenakan oleh pengurus yang kurang perhatian sebelumnya. Mengajak seluruh stake holder dannpara tokoh pemerhati bola voli di Gorontalo untuk bersama sama membangkitkan kembali gairan para atlit bola voli Gorontalo hingga ke pelosok kampung. Untuk keberlangsungan, akan mengadakan pusat pelatihan bola voli di SPN Polda Gorontalo.

Berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti pertandingan dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas serta tunjukan bakat dan kemampuan masing masing.

Sambutan Gubernur Gorontalo yaitu Sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan ini. Ucapan terimakasih kepada Kapolda atas kepeduliannya terhadap perbolavolian di Gorontalo. Berharap dengan di adakannya pertandingan ini dapat melahirkan atlit atlit baru yang bisa di andalkan ditingkat nasional nanti.

Pembukaan pertandingan di tutup dengan service perdana yang di lakukan Gubernur Gorontalo dampingi Kapolda Gorontalo dan dilanjutkan dengan pertandingan di klasifikasi putra antara Pim Staf Polda Gorontalo vs Dit Sabhara Polda Gorontalo.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Donsi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x