April 27, 2024

Kanit Binmas Polsek Mananggu Rutin Mengajar Anak – Anak Baca Iqro

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Kanit Binmas Polsek mananggu Brigadir Adam Ahmad melaksanakan giat rutin mengajar baca Iqro bertempat di TPQ Uwais Alqarni Desa Tabulo Kec. Mananggu.  Jumat (23/3)

Disela-sela kesibukannya sebagai seorang Polisi yang kesehariannya bertugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, beliau meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan pembinaan pengajian kepada anak usia dini.

Tak hanya ajari anak iqro, kanit binmas juga mengajak para santri/santriwati untuk senantiasa menjadi anak yang selalu taat kepada org tua, guru dan kepada siapapun dalam kehidupan sehari-hari serta mengingatkan kepada mereka agar tetap rajin dalam belajar dan melaksanakan shalat 5 waktu sehingga bisa menjadi siswa berprestasi yang berakhlakkul karimah.

Setelah melaksnakan giat mengajar baca iqra, kanit binmas polsek mananggu mengantar para santri/santriwati ke rumahnya masing-masing guna memberikan rasa aman kepada para santri selama dalam perjalanan pulang sesudah melaksanakan pengajian di TPQ uwais alqarni menuju rumah masing-masing.

Penulis         : Firdha

Editor          : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x