April 27, 2024

Kapolri : Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Dukungannya Dalam Pembangunan SPN Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pernyataan tersebut disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Prof. H Tito Karnavian PhD saat memberikan sambutan pada acara Peresmian SPN Polda Gorontalo hari Jumat 26 /1/2018 sekitar pukul 14.00 wita.

Kapolri mengucapkan terima kasih karena banyaknya dukungan Kepala Daerah baik TK I dan TK II serta masyarakat terhadap Polri melalui Pembangunan SPN Polda Gorontalo.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak , baik itu kepala daerah TK I dan TK II serta masyarakat kepada Polri dengan wujud pembangunan SPN Polda Gorontalo ini, Beberapa Polda mengajukan anggaran hingga ratusan milyar untuk membangun SPN di wilayahnya, tentu saja ini menjadi beban tersendiri, namun di Gorontalo ini, justru Kepala Daerah dan Tokoh masyarakat serta pengusaha saling bahu membahu bekerjasama membangun SPN, ini tentu sangat luar biasa,”jelas kapolri.

SPN ini nantinya tidak hanya dimanfaatkan untuk pendidikan dan latihan Polri tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh instansi lain serta masyarakat.”Tuturnya”

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x