April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Apel Pagi, Wakapolda Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (29/01/2018) pukul 07.00 wita Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Eko Sukriyanto pimpin langsung apel pagi yang di ikuti oleh Irwasada Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK, bersama PJU Polda Gorontalo , Para Pamen, Pama dan Bintara serta PNS Polda Gorontalo.

Pada kesempatan ini Wakapolda memberikan arahan kepada seluruh Personil Polda Gorontalo yang dalam hal ini meminta kepada para kasatker untuk mengecek bagi anggota yang terlambat maupun yang tanpa keterangan.

Selanjutnya Waka Polda mengatakan atas Nama Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota mensukseskan pengresmian SPN Polda Gorontalo yang dalam hal ini Kapolri mengapresiasi usaha Kapolda telah mewujudkan impian masyarakat Propinsi Gorontalo.

Untuk itu beliau menegaskan SPN ini akan gunakan pada bulan agustus 2018 untuk Mencetak bintara baru yang berasal dari Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan ini pula Wakapolda mengharapkan bagi anggota yang memenuhi syarat mengikuti sespim, sespimma harus dapat mempersiapkan diri dari sekarang. Kemudian beliau pun meminta kepada pejabat – pejabat yang merasa punya harta kekayaan agar wajib melaporkan  kepada It wasda untuk dilaporkan ke mabes Polri.

Terakhir Waka Polda Gorontalo menyampaikan bahwa hari ini akan kedatangan Pamatwil Pilkada,  dalam rangka mengecek kesiapan PAM Pilkada Wilayah Kota Gorontalo dan Wilayah Gorontalo Utara. Untuk itu dalam hal ini beliau menekankan kepada anggota yang akan di BKO dapat mempersiapkan dengan baik karena yang dikedepankan dalam pelaksanaan Pengaman Pilkada adalah Polri.”Tegasnya”

Sebelum diakhiri ditekankan kepada seluruh anggota jangan sekali – kali ikut Politik Praktis,  dan apabila ada yang ditemukan akan di proses dan di sidangkan kode etik.”Tutup Wakapolda”

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x