KAPOLSEK BANDARA DJALALUDIN GORONTALO BAGIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN

Kapolsek Bandara Ipda Ismet Ishak ikut membantu masyarakat melalui pemberian bantuan sembako bagi para Cleaning Service Bandara Djalaludin Gorontalo dan Warga yang membutuhkan, kamis, (14/5/2020).

Kapolsek Bandara bersama Personil dan Bhayangkari memberikan bantuan berupa ikan segar dan Barito (bawang rica,tomat) bagi para Cleaning Service dan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 200 paket masing-masing didesa Tolotio , Datahu ,Dunggala , Iloponu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Sembari menyerahkan bantuan Kapolsek berdialog dengan masyarakat dan berpesan agar warga bersabar menghadapi kondisi saat ini serta tetap mematuhi anjuran atau imbauan dari pemerintah.

Kapolsek Bandara mengatakan ikan segar dan barito ini dibagikan kepada 26 orang Cleaning Service yang biasa bekerja membersihkan area bandara Djalalludin Gorontalo.

Ismet menambahkan ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang mengalami dampak langsung wabah pandemik covid-19 semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak covid 19 .

Diharapkan dengan adanya pembagian bantuan ini dapat mengurangi beban para Cleaning Service dan Warga yang merasakan dampak dari Covid19, Ujar Ismet.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x