LAKUKAN PENANGANAN TERHADAP COVID-19, POLDA GORONTALO BANYAK DAPAT APRESIASI DARI MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya yang dilakukan Polda Gorontalo dalam melakukan penanganan terhadap Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Gorontalo banyak mendapatkan apresiasi dari kalangan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang memberikan bingkisan dan juga makanan terhadap aparat yang bertugas di pos-pos pengamanan.

Seperti yang terlihat, saat Relawan Covid-19 (RC) yang memberikan makanan siap saji terhadap personel yang bertugas di Pos-pos pengamanan, Rabu 13 Mei 2020.

Salah satu Relawan Covid19 mengungkapkan, langkah Polri membentuk tim reaksi cepat ataupun mendirikan posko siaga penanganan Covid-19 dirasakan sangat efektif. karena Polri ada di tengah-tengah masyarakat. Bisa menjadi perantara ketika masyarakat membutuhkan bantuan penanganan Covid-19 dengan cepat.

Apalagi, lanjutnya, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 polisi telah bekerja sama dengan BPBD, Dinas Kesehatan setempat atau instansi terkait dalam melakukan penanganan virus corona.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat yang lain mengungkapkan, saat ini Polri banyak mendapatkan apresiasi dari kalangan masyarakat dalam penanganan terhadap Covid19. Namun hal ini sudah merupakan tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Upaya yang dilakukan Polda Gorontalo dan jajaran dalam penanganan Covid19 ini adalah semata-mata sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat serta Negara, namun kami sangat berterima kasih kepada unsur masyarakat atas apresiasinya kepada Polda Gorontalo dan jajaran,” ungkap Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x