BHABINKAMTIBMAS HADIRI SIDANG PARIPURNA BPD Musdes dan RPJM Desa Tahun Anggaran 2020-2025

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Randangan Desa Sidorukun hadiri kegiatan Sidang Paripurna BPD musyawarah Desa (Musdes) Tentang Pengesahan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa (RPJMDesa) Tahun Anggaran 2020-2025, Kamis (5/12/19).

Kegiatan dilaksanakan di gedung pemuda Desa Sidorukun Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato dan dihadiri oleh Arman Husain Spd (Mewakili camat Randangan), Untung Suropati (Kepala Desa Sidorukun), Abd.Rasyid Pakaya (Ketua BPD), I Made Sugito (Bhabinkamtibmas), Para Anggota BPD, Aparat Desa Sidorukun dan Masyarakat Desa Sidorukun.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa “Dalam hal ini saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidorukun mempunyai peranan untuk melakukan pengawasan pengelolaan dana desa, harapannya agar di dalam pengelolaan dana desa bisa sesuai dengan rencana kerja dan tetap dalam sasaran, untuk mewujudkan pembangunan desa yang lebih maju serta kesejahteraan masyarakat,” ucap BRIGADIR I Made Sugito.

Dilanjutkan dengan penandatanganan naskah BPD oleh ketua BPD Desa Sidorukun dan surat keputusan Kepala Desa kepala Desa Sidorukun.

Penulis  : Erwin Tuweno

Editor    : Bernadin Situngkir, SH

Publish : Moh. Rizal Mantolongi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x