Kabid Propam Polda Gorontalo Laksanakan Rapat Quick Wins Polri TH. 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 12 Desember 2017, Akbp Eko Iriyanto, SIK memimpin Rapat Quick wins Program 6, tentang Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Polopor tertib Sosial diruang publik.

Kegiatan tersebut di ikuti dari satker dan sub satker penanggung jawab program 6, yaitu dari Itwasda, Ditlantas, Dit Sabhara, Dit Bimmas, Sat Brimob, Biro SDM, Bid Propam dan Bid Humas Polda Gorontalo.

Kegiatan tersebut mengevaluasi kegiatan quick wins di masing – masing penanggungjawab serta melaporkan kegiatan B12 yang telah dilaksanakan.

Kabid Propam menyampaikan bahwa Quick wins dalam Pelaporan mendapat peringkat 10, untuk itu harapannya kepada masing – masing penanggungjawab program 6 nanti, agar melaporkan kegiatannya sebelum tanggal 3 januari 2018. “jelasnya”

Dalam rapat tersebut setiap kegiatan Kabid menekankan agar dapat melengkapi setiap kegiatan dengan bentuk dokumentasi sehingga tidak berpengaruh terhadap pelaporan kegiatan yang akan di apload.

Untuk pelaksanaan kegiatan pelaporan quick wins harus di dukung dengan bentuk fisiknya, harapannya ketika ada pemeriksaan nanti bukti pendukungnya dapat di tunjukan sehingga tidak berpengaruh terhadap pelaporan secara online yang sudah dilaporkan.

Terakhir Kabid menyampaikan bahwa lengkapilah semua data yang menjadi pendukung kegiatan, serta laporannya jangan hanya asal – asalan sehingganya apa yang di harapkan dan dilaporkan dapat terpenuhi dan tidak berpengaruh terhadap penilaian hasil pelaporan quick wins di B12 nanti.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x