Kapolres Pohuwato Berikan Penghargaan Kepada 10 Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (20/11/2017) pukul 07.00 wita bertempat dilapangan Apel Polres Pohuwato, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan SIK.MH kembali memberikan penghargaan kepada anggota yang berkinerja baik.

Pemberian penghargaan ini berlangsung pada saat pelaksanaan apel pagi yang di hadiri oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Amner Purba,S.Sos, para Kabag,Kasat,perwira, anggota dan PNS Polres Polres Pohuwato.

Ada sepuluh anggota Polres Pohuwato yang mendapat penghargaan dari Kapolres Pohuwato berupa piagam penghargaan dan berupa hadiah.

Adapun nama nama personil Polres Pohuwato yang mendapat penghargaan  Yakni Aiptu Musba Ismail SIP, anggota Bag Sumda (mendapat hadiah), Aiptu Yulisman Pulukadang Kapolsubsektor Duhiadaa (mendapat hadiah), Aipda Imran Tonda Angota Sabhara (mendapat hadiah), Aipda Hi.Karim Taniyo Anggota Satlantas (mendapat hadiah), Bripka Subhan Muhksin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paguat (mendapat paiagam penghargaan dan hadiah), Bripka Jemi Berahim, SE anggota Sat Binmas (mendapat hadiah), Bripka Susanto Adam,SH anggota Subbag Humas (mendapat hadiah), Brigadir Jumliadi Anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Duhiadaa (mendapat piagam penghargaan dan hadiah), Brigadir Royke Takahegesang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Poapayato (mendapat hadiah), dan Brigadir Miftahul Arifin Anggota Polsek Popayato Barat mendapat hadiah.

Kapores Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan SIK.MH dalam arahannya menyampaikan bahwa kesepuluh anggota ini di berikan penghargaan atas usulan dari setiap Kasubsatkernya yang di nilai memiliki kinerja baik di satuannya.

Kapolres Pohuwato berharap agar anggota yang telah di berikan penghargaan ini lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan anggota lainnya bisa meniru kinerja anggota yang telah di berikan penghargaan, dan kedepannya akan di berikan penghargaan yang sama.”Tuturnya”

Penulis         : Santo (Humas Res Pohuwato)

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x